download ebook Jakarta Undercover 1,2,3


ada yang udah baca Jakarta Undercover 1,2,3? kalo udah, yak gak usah diterusin baca nich tulisan, ini tulisan buat yang belum baca aja. hahah :D

saya disini gak akan ngomongin buku jakarta undercover tapi cuma mo kasih ebook jakarta undercover buat siapa aja yang belum baca, heheh tapi inget ini bacaan khusus dewasa, jadi kalo u masih anak sekolah, udah gakusah baca, ok. tapi kalo tetep ngotot pengen baca, gw gak tanggung jawab jika ada penyimpangan seksuil, hahaha :D

Cover Jakarta Undercover 2

Cover Jakarta Undercover 2

jakarta undercover 1

jakarta undercover 2

jakarta undercover 3

enjoy… :D

About these ads

20 thoughts on “download ebook Jakarta Undercover 1,2,3

  1. eka bakti

    hanya orang bloon n hidung blang baca buku ini….coba tanya tukang ojek,sopir taxi pasti dapat tempat maksiat spt ini…n hamka pasti lah night crawler yg suka jalan-jaln ke tempat maksiat …so baca aja halaman blakng buku ini stelah itu buang …

    Balas
  2. sam

    makin banyakin dong koleksinya. kalo ada yang baru, tolong disamperin ke email saya. makasih banyak ya dan sukses selalu

    Balas
  3. oepik

    Di perpus kota *****karta ada buku ini lengkap seri 1-3. Apa nggak bahaya tuh, padahal yang maen ke perpus terbesar di kota ***** ini mayoritas pelajar dan mahasiswa. Hmmm..kliatannya perpus ini perlu selektif dalam memajang bukunya. Apalagi letaknya di tempat umum, mungkin perlu ada X rated corner gitu

    Balas
  4. 2puspa

    Yah, JU “bahaya” atau tidak hanya bisa diketahui setelah membacanya. Kalau emang porn ya tinggal lempar jauuuhh….
    ndak mau prejudge, jadi belum bisa kasih komentar. :)
    Thanks linknya mas…

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s